Ruthob Rayhan Premium Fresh Murah

Ruthob Rayhan, Kurma Segar Premium

Kualitas Elit, Harga Irit

Ruthob (secara bahasa berarti baru matang atau basah) atau bisa kita bilang sebagai kurma segar.

Tidak mentah tapi juga tidak terlalu matang dengan tekstur yang masih memiliki sensasi kres samar layaknya kurma muda saat digigit. Fase terbaik untuk menikmati buah kurma.

Mengapa Ruthob?

“Dari Anas bin Malik, ia berkata : Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam biasa berbuka puasa sebelum sholat dengan ruthob (kurma basah), jika tidak ada ruthob, maka beliau berbuka dengan tamr (kurma kering), dan jika tidak ada tamr, beliau meminum seteguk air”. (HR. Ahmad)

Bagaimana rasanya?

Manisnya pas. Tidak seperti kurma pada umumnya yang sudah berubah menjadi sangat manis. Rasanya mirip sawo. Kulitnya juga belum keriput.

Kebayangkan betapa segarnya Ruthob Rayhan? Apalagi jika dimakan saat dingin.

Mengapa Harus Konsumsi Kurma Ruthob Rayhan?

Begitu banyak manfaat yang telah disemukan oleh para peneliti kesehatan, salah satunya kurma jenis ini bisa jadi pilihan terbaik untuk Membantu Menstabilkan Gula Darah. Ruthob (kurma segar) mengandung gula yang lebih sedikit ketimbang Tamr (kurma kering). (manfaat lainnya terlampir dalam flyer)

Kelebihan Ruthob Rayhan dibandingkan kurma lain

Ruthob Rayhan merupakan buah segar yang langsung dipetik dari pohon dan dipacking dari negara asalnya di Libya sampai ke Indonesia.

Menggunakan Container Cold Storage dengan suhu minus 20 derajat celcius. Tiba di Indonesia juga disimpan dalam Cold storage dengan suhu serupa. Hal ini kami lakukan demi menjaga kesegaran Ruthob Rayhan.


Selain lezat dan mengikuti sunnah rasul dalam mengkonsumsi Ruthob, dijamin Ruthob Rayhan tidak mengandung pengawet apalagi pemanis buatan.

Soal harga, pada umumnya ruthob dijual di Indonesia dengan harga mahal karena kesegaran dan kualitasnya. Ruthob Rayhan menawarkan harga jauh lebih terjangkau.

1 pack (isi 1 kilogram) Rp. 120.000 + free ongkir untuk wilayah Jabodetabek.

Free Ongkir Rp 10.000 area jangkauan Gosend/GrabExpress (pengiriman dari Kota Tangerang)

pemesana via market place : 

https://www.tokopedia.com/tokooleh2haji/ruthob-rayhan-premium-fresh-murah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri tanggapan